Jumat, 29 Februari 2008

Keadaan Fisik Dan Perkembangan SMP 2 Malang

Keadaan Tanah
Kepemilikan Tanah : Pemerintah/yayasan/pribadi/menyewa/menumpang*)
Status Tanah : SHM/HGB/Hak Pakai/Akte Jual Beli/Hibah*)
Luas Lahan/Tanah : 11.220 m2
Luas Tanah Terbangun : 4.233 m2
Luas Tanah Siap Bangun : 2.000 m2
Luas Lantai Atas Siap Bangun : 254 m2
Sisa lahan kosong dimanfaatkan untuk :
a. Lapangan Upacara sekaligus sebagai Panggung Terbuka dan Lapangan Volley Ball I
b. Lapangan Volley
c. Lapangan Bask
d. Tempat Parkir Kendaraan Guru dan Siswa
e. Kantin
f. Taman
g. Apotek Hidup

13 komentar:

choirunita mengatakan...

sebagai alumnus smpn 2 malang, tentunya saya bangga banget ya sekolah di situ... nih buat saran aja ya, kalo bisa smpn 2 malang punya website gitu biar lebih sempurna lagi... thanks...

caktopik mengatakan...

assalamualiakummm...
wah..q jg setuju dg idenya choirunita.
alhamdulillah SMPN 2 jd tambah uuaapiikk........
semoga terus berjaya SMPq tercinta.

kokojrp mengatakan...

sungguh sekolah yang paling berkesan dalam hidup saya. saya angkatan 91/92, kelas If,kelas 2j(farida ariani, bunga citra perdana, rini iwan gendut(ketua kelas), kelas 3e. kalo ada teman2 seangkatan, kapan kita bisa reuni, djoko, iwan, farida, gimana kabar kalian sekarang yach...Pak Hendro yang sangat killer(hormat saya Pak)apakah beliau masih ngajar ya...

google mengatakan...

saya lulusan 90. seneng bgt liat website smp2 mlg. jadi inget jadul,dmn temen2ku skr, Isma, Vi2, Immaduddin yg alim, Ludiarto yg bandel, Sugiyati yg kt Ludiarto kayak ikan koki. He...he.... Puguh, Anang, Ferri? Kpn ya kita reunian, dah kangen nih 18th g ketemu. gmn juga kbr p Harjono, b Sri W, P Hendro, P Basir?

GLODAK mengatakan...

Saya termasuk alumni SMPN 2 malang tahun 1983 (+- 30 tahun yang lalu) sekedar silaturahmi. nama saya solichudin sekarang berada di Samarinda juga sebagai guru mengikuti jejak pak bashir (guru kesenian zaman saya di smpn2).... salam jumpa dan perkenalan.

Ali Abdulkhamid mengatakan...

sebelumnya mohon maaf ... Bpk/Ibu guru SMP N 2 Malang yang saya hormati, nggak ngira kalo banyak juga pemerhati blog ini. Bagaimanapun juga "nama" anda udah tercatat sebgai 3 SMP di negeri ini yang menyelenggarakan program SMP terbuka, kalo bisa blognya jg bisa lebih Up to Date gt....:-) (udah terkenal loh anda...)

Lam Kenal dari:
http://tukang-hitung.blogspot.com

Ali Abdulkhamid mengatakan...

sebelumnya mohon maaf ... Bpk/Ibu guru SMP N 2 Malang yang saya hormati, nggak ngira kalo banyak juga pemerhati blog ini. Bagaimanapun juga "nama" anda udah tercatat sebgai 3 SMP di negeri ini yang menyelenggarakan program SMP terbuka, kalo bisa blognya jg bisa lebih Up to Date gt....:-) (udah terkenal loh anda...)

Lam Kenal dari:
http://tukang-hitung.blogspot.com

Basuki Rakhmad mengatakan...

saya basuki rakhmad alumni tahun 88 (kalo ndak salah), kepada rekan-rekan alumni smpn 2 malang, silakan bergabung di group Facebook, silakan gabung di "ALUMNI SMP NEGERI 2 KOTA MALANG", semoga akan semakin banyak yang ketemu disana

Ahmad mengatakan...

ckckckckk... jaman saya dulu ( 90-93 ) yg kyak gni ga ada... paling" cuma ada Hari bakul jamu ( piye kbare bosss... )dan bau aroma kelapa yg mempesona... haahahhh,, alhamdulillah skrg tmbah maju.. bu karlin, bu rully, pak "killer" hendro, pak hardjono ( masih ngajar smua ga ya ?? ).. buat tman" ike, indra, rosi, bambang, diki, rudi ( gendut ), broni , iwan , yudi , widodo.. kpan reuni rek ?? smoga tambah maju n berkualitas buat smpn 2 mlg... hiduup SMPN2 KLOPO...

hadisukoco mengatakan...

ass,saya alumni smpn 2 malang angkatan 87 ,kagem poro ibu bapak guru, salam takzim dan hormat dari muridmu ini , yg gax bisa membalas jasa-jasa mu ,smoga tuhan selalu menyertaimu dalam kerahmatan ibu guru, bapak guruku smua amiinn...

Desiran indah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Desiran indah mengatakan...

pada hari hari terakhir menjelang detik detik perpisahan sungguh meninggalkan kesan yang begitu mendalam, sesekali saya menoleh kebelakang ke arah gapura jln moh yamin dan bertanya dalam hati "apakah ini akan segera berahkhir ??" hingga hari ini semua tentang sekolah itu masih meninggalkan sejuta kenangan yang tak terlupakan. Hormat saya,
nama : virga anwarektino megah
kelas : 7C,8C,9F angkatan 2006

Unknown mengatakan...

Informasi yang bermanfaat.
Salam hangat dari kami :
SMK YP 17-2 MALANG

Ditunggu kunjungan baliknya di blog kami :
http://smkyp17-2mlg.blogspot.com/

Jangan lupa, like Fans Page kami ya, SMK YP 17-2 MALANG
http://www.facebook.com/pages/SMK-YP-17-2-Malang/1412234975706341

Salam sukses.